Roulette Law_Baccarat Skills Road List_Basic Baccarat Play_Gaming platform ranking_The rules of baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

Bet365 EntertainmentmemBet365 Entertainmentang menyebalkan saat kBet365 Entertainmentita diundang untuk menghadiri sebuah acara pernikahan sahabat, tetapi kita masih dalam keadaan sendiri hingga saat ini. Pasti akan ada pertanyaan "kapan menikah?", "kapan nyusul?" dan sebagainya. Terlebih lagi saat yang memberi undangan adalah mantan. Pasti kita akan bingung antara menghadiri acara pernikahan tersebut atau tidak.

Nah, oleh karena itu berikut tips agar kamu tidak baper saat menghadiri pesta pernikahan sahabat dekat kamu, terlebih lagi yang punya hajat adalah mantan kamu.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Usahakan selalu bawa pacar atau gebetan saat menghadiri pesta pernikahan sahabat dekat. Tujuannya sih simple, biar tidak baper dan ditanya mengenai sudah punya pasangan apa belum. Terlebih jika menghadiri pernikahan mantan yang tentunya akan lebih enak kalau membawa pacar, agar sang mantan tahu bahwa kita tetap bisa move on dan bisa mendapatkan cinta lain yang lebih baik darinya.

Bunuh diri namanya kalau seperti itu, karena dengan menghadiri pesta pernikahan dengan teman-teman yang sudah menikah akan menambah rasa baper berlebih. Apalagi kalau salah satu teman menyinggung tentang status kamu yang masih belum punya pasangan. Bisa jadi kamu akan jadi bahan bully-an perihal "kapan menikah?"

Yang membuat baper saat menghadiri pesta pernikahan sahabat adalah hadirnya para tamu yang juga sahabat kamu sendiri. Jadi, cara termudah biar tidak baper adalah hadir saat para tamu lagi sepi, entah kamu datang saat acara baru mulai atau di akhir acara saat para tamu sudah pada pergi.

Nah, ini cara yang cukup sukses agar tidak baper tiap kali menghadiri pernikahan sahabat dekat ataupun pernikahan mantanmu. Biarpun pada akhirnya akan tetap baper, setidaknya kamu tidak sendirian yang mengalami rasa baper, karena masih ada teman-teman single yang lainnya juga kan. Dan kalaupun kamu baper melihat mantanmu berada di atas pelaminan, pasti sahabat-sahabatmu akan menabahkanmu untuk tetap tegar dan tersenyum saat acara itu berlangsung.

Sudahi masa single-mu dan menikah saja. Biar pertanyaan "kapan nikah?" , “kapan nyusul?” itu berakhir di hari pelaminan kamu. Pertanyaan seperti itu, tidak akan berhenti walaupun kamu sudah tidak peduli lagi. ​Lagi pula cara terakhir ini cukup mampu membuatmu tidak baper lagi saat menghadiri pernikahan sahabat dekat maupun mantan kamu.