Indonesian odds_Texas Hold'em game_European online betting_Live Baccarat official website_British Gaming Industry

  • 时间:
  • 浏览:0

MemBeBettiBetting HandicapnBetting Handicapg Handicaptting Handicapiliki postur tubuh yang pendek dan cenderung mungil menjadikanmu bahan ejekan. Terkadang orang-orang memandangmu sebelah mata akan hal itu. Meskipun kamu pendek dan mungil, tak perlu malu hingga kamu harus repot-repot memakai sepatu dengan hak tinggi untuk mendukung postur tubuhmu. Diamkan saja mereka yang mengejekmu. Toh dengan tubuh mungil itu gerakmu jauh lebih gesit dari mereka. Hal tersebut merupakan suatu kelebihan yang tak dipunyai semua orang.

Apa aja keuntungan yang khusus dimiliki oleh orang dengan postur tubuh pendek dan mungil? Yuk simak artikel Hipwee di bawah ini!

Kamu: ini ada yang lebih kecil nggak ukurannya?

Tak perlu minder lagi ketika kamu memiliki postur tubuh yang pendek sekaligus mungil. Beberapa keuntungan ternyata hanya kamu yang memiliki. Apalagi di zaman yang semakin menjunjung nilai “isi kepala” dibandingkan dengan “postur tubuh saja”. Kalau masih diejekin, ya diamkan saja. Toh mereka tak memiliki keuntungan-keuntungan ini.

Ini sih yang membuatmu jadi lebih percaya diri dan mencintai tubuhmu yang pendek dan mungil. Dengan postur tubuh yang seperti itu kamu jadi memiliki ciri khas sendiri yang membedakanmu dari orang lain. Bahkan beberapa temanmu kadang melabeli namamu dengan postur tubuh itu.

Keuntungan yang lainnya adalah kamu tak perlu khawatir masalah pakaian. Mengingat ukuranmu selalu tersedia. Tak seperti orang-orang yang kebanyakan susah mencari pakaian karena kekecilan. Ya meskipun tak dapat dipungkiri bahwa kadang untuk ukuran paling kecil pun masih terlalu besar untukmu.

Cari Titi Mungil. Yang anaknya pendek dan mungil itu tuh..

Pramuniaga: ini udah yang size XS kak

Cari siapa?

Bagi kamu yang memiliki tubuh pendek sekaligus mungil, sebutan sebagai “anak SD” pun kerap kamu dengar. Meski lama-lama kamu merasa kesal juga karena dianggap belum dewasa, tapi syukuri aja. Mereka yang mengejekmu sebagai anak SD secara tidak langsung mengakui bahwa kamu awet muda. Sebuah pujian yang diam-diam mereka lontarkan, walaupun lewat ejekan.

Tinggi badanmu yang kecil itu membuatmu kadang merasa kesulitan juga. Apalagi saat akan mengambil sesuatu yang ada di atas lemari atau rak kaca. Karena sering tak bisa menjangkau benda-benda yang ada di atas tersebut kamu pun juga sering mengasah ide. Bagaimana caranya kamu bisa mendapatkan benda itu tanpa harus minta tolong ke orang lain dulu. Dari hal tersebut, postur tubuh pendek dan mungil membuatmu pribadi yang tak mudah menyerah. Kamu membuktikan bahwa keberhasilan atas sesuatu tidak dipengaruhi oleh postur tubuh semata. Tanpa ide yang ada di kepala, manusia tidak ada apa-apanya. Tsah~

Kamu: oh